Nor Ain Rusli
Nor Ain Rusli

Mengalah by Cut Zuhra



Kini tiada lagi yang dapat kurasakan
Tulus cinta dari dirimu, sayang
Aku telah kau sisihkan tanpa ada kesalahan
Dan terpaksa 'ku harus merelakan

Mungkinkah takdirku selalu dalam kesedihan
Yang kuharap menjadi kenyataan
Sia-sia kukorbankan cinta dengan perasaan
Tapi sakit kini yang engkau berikan

Cukuplah sudah aku ini kau sakiti
Biarkan kupergi
Agar tak menjadi duri di dalam cintamu

Harusnya aku dari mula dulu menyadari
Bahwa diriku bukanlah yang terbaik untukmu
Perihnya hati ini tiada siapa yang tahu

Cukuplah sudah aku ini kau sakiti
Biarkan kupergi
Agar tak menjadi duri di dalam cintamu

Harusnya aku dari mula dulu menyadari
Bahwa diriku bukanlah yang terbaik untukmu
Perihnya hati ini tiada siapa yang tahu

Takkan kusesali
Cintaku berakhir begini
Suatu saat nanti
Kau jua pasti merasai



1 ulasan

  1. tq share ^^

    https://www.nurulsyahirah.com/2019/11/follow-5-akaun-instagram-ini-untuk-kandungan-tentang-kewangan-terbaik.html

    BalasPadam