Nor Ain Rusli
Nor Ain Rusli

Tinta Terakhir Untukmu

Jika kau sayang padaku..
Teruslah sayang padaku..
Tapi aku tidak bisa memaksamu.. 
Kerna itu cintamu..
Aku hanya bisa menerima dan ingin hidup di dalamnya..
penuh bahagia
Jika kau benci padaku..
Bertanyalah pada dirimu..
Apa kamu terganggu dgn adanya aku..
Dari situ kita berdua belajar siapa kau.. siapa aku..
Jika kau sama denganku..
Jangan sesali kepemergianku kerna..
kehilangan yang terbesar bukanlah kematianku...
tetapi apa yang mati antara kita ketika aku masih ada..
Dan jika cinta memang ada di antara kita..
Aku tak akan pergi jauh darimu..
hidup terus di hatimu..
Menghangatkanmu dalam kedinginan..
Menenangkanmu dalam kemarahan..
Membawa senyum dalam saat-saat sepimu..


~ Dan biarlah aku terus hidup dalam kasih sayangmu.. selagi ada nyawaku ~


Tiada ulasan