Nor Ain Rusli
Nor Ain Rusli

Rendam Kaki Untuk Kesihatan

Rendam kaki untuk kesihatan

Rendam Kaki Anda Ke Dalam Air Garam Hangat Selama 30 Minit,Anda Akan Terkejut Dengan Apa Yang Dilihat

Akumulasi racun bertahun-tahun akan menghambat kelancaran peredaran darah dan memacu semua organ tubuh berkerja lebih keras hingga terjadi ketidakseimbangan tubuh sehingga muncul penyakit serius seperti: diabetes, darah tinggi, kanser, gangguan hati, strok dan lainnya.

Detoksifikasi

Detoks adalah proses mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Pada dasarnya di dalam tubuh kita, terdapat aliran energi (chi) mengalir melalui 12 jalur meridian, 6 diantaranya mengalir melalui organ utama didalam tubuh dan 6 lainnya di kedua lengan.

Yang menarik iaitu keenam meridian yang melalui organ-organ utama tubuh juga mengalur melalui kaki.Ada 360 syaraf,dimana 60-nya terletak di telapak kaki dan melalui telapak kaki aliran meridian ini menuju ke seluruh tubuh.

Saat organ tubuh mulai tidak berfungsi dengan baik maka pada saat itu kita perlu bantuan dari luar.Salah satunya adalah melakukan detoksifikasi menggunakan air asin (garam)


Mengeluarkan racun dengan air asin

Salah satu cara paling aman dan serdahana mengeluarkan racun dari dalam tubuh adalah detoks dengan air garam.Air asin diketahui memiliki sifat mampu menetralkan energi negatif termasuk racun-racun.

Cara ini bisa anda lakukan sendiri di rumah dan merupakan salah satu metode pengubatan cuna kuno yang masih dipraktekkan sampai sekarang.

Air garam bersifat ionik dan akan mengeluarkan racub dengan cara memaksa racun keluar melalui kaki.Air garam hangat akan menghasilkan ion positif dan negatif di dalam air,lon detoks adalah pengion air asin hangat dengan bolak polaritas.

Berikut ini langkah detoks menggunakan air garam:

Sediakan air panas secukupnya untuk merendam telapak hingga mata kaki.

Larutkan garam murni hingga cukup terasa asin.

Rendam kaki ketika air mulai hangat,biarkan selama lebih kurang 30 minit hingga air beransur dingin dan lihat perubahan warna air.

Pada tubuh yang memiliki kandungan toxin tinggi,warna air akan terlihat jelas mengalami perubahan warna menjadi keruh kecoklatan.

Sebaiknya perendam kaku dilakukan pada keadaan rilex atau menjelang tidur malam.

Sumber : Info Kesihatan


2 ulasan